Jangan heran jika sekarang ini, baja ringan digunakan untuk menggantikan peran kayu dan baja konvensional untuk membuat rangka atau juga atap bangunan. Harga rangka baja ringan Taso menjadi salah satu merk yang cukup terkenal dan banyak digunakan saat ini. Bagi yang mencari baja ringan, maka tak ada salahnya untuk memilih produk yang satu ini. Untuk mengenal tentang produk ini bisa simak dulu ulasan singkat berikut ini.

Mengenal Baja Ringan Taso 

Sebelum membeli atau menggunakan baja ringan merk ini, maka ada baiknya berkenalan terlebih dahulu dengan baja ringan Taso. Nah, baja ringan satu ini merupakan merk baja ringan dari PT Tatalogam Lestari yang sudah ada sejak 1994. 

Diketahui juga jika baja ringan ini mendapat 8 penghargaan Top Brand Award selama 8 kali berturut-turut. Tentunya dengan eksistensi yang sudah ada sejak dulu dan sudah mendapatkan penghargaan bergengsi, maka kualitasnya tak usah diragukan lagi. 

Selain berkualitas, harga rangka baja ringan Taso juga memiliki berbagai kelebihan yang membuat produk ini laris dipasaran, salah satunya adalah memiliki lapisan anti karat yang terbuat dari karbon, zinc, dan aluminium. Dengan lapisan inilah nantinya baja ringan akan terlindungi dari korosi, sehingga kerusakan bisa dicegah dan akan lebih awet. 

Tak sekadar itu saja, baja ringan dari Taso sudah menggunakan teknologi terbaru untuk struktur atap dengan menerapkan konstruksi baja kuat tetapi bobotnya masih ringan. Sehingga mudah dipasang. 

Ukuran Baja Ringan Taso 

Taso hadir dalam dua produk, yaitu ada Kaso dan Reng. Untuk panjangnya relatif sama, yaitu memiliki panjangnya 6 meter, baik untuk Kaso dan Reng. Tapi untuk tebalnya berbeda.

Untuk Kaso dimensi ketebalan sekitar 0,75 – 1 mm, sedangkan untuk yang Reng 0,40 – 0,60 mm. Baik keduanya, dibuat dari galvalum, dan dapat digunakan untuk menambah kekuatan kuda-kuda, dan memperkuat kondisi gording sehingga nantinya dapat meletakkan permukaan atap dengan baik dan rapi.

Nah, jika mencari baja ringan yang ideal untuk rangka atap rumah, maka bisa memilih harga rangka baja ringan Taso produk Kaso dengan ketebalan 0,75, namun sebisa mungkin tetap disesuaikan dengan model atap bangunan


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *