Pandemi coronavirus menyebabkan kehidupan sehari-hari menjadi jauh lebih kompleks. Setiap industri dan usaha makanan/cathering, kemudian dihadapkan pada tantangan, mulai dari proses pemesanan, pengolahan, penyajian, hingga pengantaran. Salah satu industri makanan yang juga menghadapi tantangan adalah usaha kue.

Berikut beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika pesan kue online ketika pandemi.

Menyediakan pengiriman pesan antar

Saat memesan kue secara online, Anda harus memilih opsi delivery. Beberapa toko online tidak menyediakan proses pengantaran, hanya pemesanan online, sementara pembeli kemudian mengambilnya sendiri.

Pesan kue online yang juga menyediakan layanan delivery atau pesan antar untuk membatasi kontak antara petugas toko kue dan pelanggan. Anda dapat meminta petugas pengiriman untuk mengantarkan kue yang Anda pesan ke alamat yang Anda cantumkan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Jika toko kue tersebut menyediakan metode pembayaran online akan lebih baik lagi. Sehingga, yang Anda perlu lakukan adalah hanya mengambil kue yang telah diantarkan leh petugas.

Pesan di toko kue berkualitas

Anda harus memeriksa kualitas kue dari toko yang Anda pesan. Jangan memilih kue yang kualitasnya rendah dan hindari membeli kue dari penjual yang tidak menjaga kualitas kue mereka. Anda bisa membaca deskripsi produk-produk kue yang mereka cantumkan dalam display produk dan membaca secara teliti komposisi dalam pembuatan kue tersebut.

Mengirim kue dengan kualitas terbaik mencerminkan kepedulian penjual dan sangat penting untuk mengembangkan bisnis serta menumbuhkan hubungan dengan klien mereka.

Pesan kue online pada toko yang andal dan terpercaya, jadi Anda tidak perlu khawatir akan masalah keamanan kue yang Anda pesan tersebut. Jangan memesan dari toko yang tidak mematuhi protokol keamanan pandemi coronavirus. Anda bisa melihat serangkaian pedoman dari situs web mereka, langkah-langkah apa saja yang telah mereka ambil untuk memastikan kebersihan selama pandemi. Apakah karyawan telah mengikuti vaksin semua atau belum, dan sebagainya.

Penting untuk membaca ulasan

Membaca ulasan adalah cara terbaik yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui tentang kualitas, rasa, harga, jenis kue yang ditawarkan, respons penjual, dan juga standar keamanan yang mereka terapkan dalam menjual kue online. Anda bisa memeriksa ulasan tentang perusahaan kue online yang Anda pilih. Anda dapat membaca feedback dari pelanggan secara online seperti yang tertera di website mereka.

Membeli di tempat yang telah direkomendasikan orang lain, kerabat ataupun keluarga juga bisa menjadi pilihan Anda untuk mendapatkan toko kue online yang memuaskan.

Beberapa toko kue online ketika pandemi ini mungkin menerapkan harga yang lebih mahal dari biasanya, melihat juga dari sistem pesan antar yang mereka terapkan. Tidak mengapa, asalkan kue yang Anda pesan terjamin keamanannya dan tidak membuat kluster penyebaran coronavirus semakin meluas.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *