Meskipun kita sedang ada di era digital, tidak sedikit orang yang masih ingin mencetak undangan unik dan murah untuk acara yang dibuatnya. Jika Anda termasuk di dalamnya, kami akan bagikan beberapa ide membuat undangan unik untuk acara istimewa Anda.

Anda bisa mencobanya untuk membuat undangan unik dan murah untuk acara perayaan ulang tahun, pernikahan, perayaan hari besar, tunangan dan acara lainnya yang mengundang banyak orang.

  1. Undangan Berbentuk Kartu Perpustakaan

Bila Anda suka membaca, membuat undangan unik dan murah dengan bentuk kartu pinjam perpustakaan zaman dulu tentu bisa menjadi pilihan.

Selain membangkitkan kesan nostalgia, undangan berbentuk kartu perpustakaan akan menjadi salah satu undangan unik yang jarang digunakan orang.

  1. Undangan Berbentuk Rol Film Kamera

Undangan ini, cocok dibuat apabila Anda memiliki hobi fotografi. Tamu undangan Anda hanya perlu menarik kertas yang ada di rol film dan akan terlihat semua informasi mengenai acara Anda.

  1. Undangan Berbentuk Papan Permainan

Ide undangan unik selanjutnya adalah berbentuk papan permainan. Banyak pilihan papan permainan yang bisa Anda pakai misalnya monopoli, scrabble, othello, atau ludo.

Undangan ini tentunya akan menjadi undangan yang sulit dilupakan orang.

  1. Undangan Berbentuk Pesan dalam Botol

Ide undangan unik yang satu ini, mungkin akan lebih cocok dipakai sebagai undangan pernikahan karena menimbulkan suasana romantis.

  1. Undangan Berbentuk Balon

Jika Anda tertarik untuk membuat undangan unik dengan suasana yang lebih ceria, maka undangan dengan bentuk balon bisa menjadi solusinya.

Anda bisa mencantumkan tanggal dan informasi penting acara di balon tersebut. Tamu undangan Anda perlu meniupnya terlebih dahulu untuk mengetahui informasi lengkap acara Anda.

  1. Undangan Berbentuk Tiket 

Tiket konser maupun tiket menonton film bisa jadi inspirasi yang bagus dan unik untuk undangan acara istimewa Anda.

Meskipun kecil, tiket biasanya sudah bisa memuat semua informasi acara Anda.

Sekian dulu 6 ide untuk undangan unik yang dapat Anda buat ketika ingin mengundang orang lain ke acara Anda. Apapun acaranya, jika undangannya unik bisa membuat acara Anda menjadi hal yang tidak terlupakan.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *