Saat ini mungkin tidaklah sulit untuk menemukan toko yang Jual Deep Fryer Gas. Hal ini wajar mengingat peminat mesin penggorengan yang satu ini juga terbilang banyak. Lalu apa sebenarnya kelebihan dari mesin penggorengan yang satu ini? Simak penjelasan berikut.

Kelebihan Deep Fryer Gas

Semakin banyak orang yang mencari toko yang Jual Deep Fryer Gas maka tentunya sudah cukup menjadi alasan bahwa alat penggorengan yang satu ini memang memiliki kelebihan. Lalu apa sajakah kelebihannya? Berikut adalah beberapa diantaranya.

  • Hasil Masakan Matang Sempurna

Kelebihan deep fryer yang pertama adalah dimana tingkat kematangan masakannya terbilang sempurna. Bisa dikatakan sempurna karena masakan bisa merata meskipun menggoreng dalam jumlah yang banyak.

  • Ukuran Bervariasi

Deep fryer menyediakan berbagai macam ukuran sehingga setiap pengguna bisa memilih ukuran sesuai dengan kebutuhan masing – masing.

  • Suhu Bisa Diatur

Menggoreng dengan wajan biasa tentu panasnya akan sesuai dengan besar kecilnya api. Namun dengan deep fryer ini maka suhu minyak bisa diatur sesuai dengan keinginan. Sehingga ketika menggoreng dengan alat penggorengan ini, maka tidak akan ada yang namanya masakan gosong atau masih mentah.

  • Bekerja Secara Otomatis

Seperti yang dikatakan di atas bahwa suhu pada mesin deep fryer ini  bisa diatur. Namun istimewanya adalah dimana mesin ini bisa mendeteksi suhu secara otomatis.

Jika suhu terlalu panas dari yang ditentukan, maka kompor secara otomatis akan mati. Sebaliknya, jika suhu terlalu rendah maka secara otomatis api akan bertambah agar temperatur suhu minyak bisa mencapai yang diinginkan.

  • Awet

Kelebihan terakhir dari deep fryer ini adalah dimana mesinnya terbilang awet. Hal ini karena mesin penggorengan ini dibuat dari bahan stainless steel berkualitas sehingga anti karat. Dengan begitu maka bisa digunakan untuk jangka panjang.

Ciri Deep Fryer Gas Berkualitas

Jika kebetulan anda sedang berburu toko yang Jual Deep Fryer Gas karena ingin menggunakan alat penggorengan untuk bisnis kuliner, maka pahami beberapa ciri atau kriteria mesin deep fryer terbaik berikut ini.

  • Mesin terbuat dari full stainless steel
  • Pengatur suhu yang tersedia adalah 50 hingga 200 derajat celcius
  • Pilih yang daya konsumsi gasnya berkisar 11.000 btu / jam
  • Untuk kapasitas tangki pilih yang ukurannya antara 5 sampai dengan 25 liter (bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing – masing)
  • Hasil masakan cenderung lebih renyah serta tidak gosong

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *