Pendidikan sejak dini adalah hak yang harus didapatkan setiap anak. Karena Pendidikan di masa kanak-kanak akan sangat berpengaruh dalam banyak aspek, dari kepercayaan diri, sampai kuatnya keyakinan beragama. Oleh sebab itu, untuk saudara Kristen yang berada di balik papan, dirasa cukup penting untuk menyekolahkan anaknya di TK Kristen Terbaik Balikpapan.

  1. TK Kristen GPIB Balikpapan

TK Kristen Terbaik Balikpapan yang menjadi rekomendasi pertama di Balikpapan adalah TK Kristen GPIB Balikpapan. Sekolah swasta ini sudah diresmikan dan memiliki akreditasi A sejak 2019 silam. Memiliki 3 kelas yang layak pakai, dan guru-guru yang sudah lulus kualifikasi dan sertifikasi.

Tidak perlu ragu untuk menyekolahkan anak anda di TK Kristen Terbaik Balikpapan ini karena tidak hanya mengajarkan tentang cara baca tulis dan berhitung, anak anda juga akan belajar tentang agama dan mengenal Tuhannya dengan baik, sehingga menjadi penganut Kristen yang baik.

Selain itu, TK di Balikpapan ini juga memiliki fasilitas yang memadai untuk melakukan pembelajaran, dan melengkapi kebutuhan dunia permainan anak di usia kecilnya. Sehingga kebutuhan anak akan terpenuhi dengan baik.

Taman Kanak-kanak ini terletak di Jl. Yos Sudarso No.577, Mekar Sari, Kec. Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76122.

  1. TK Katolik Yos Sudarso

Selanjutnya adalah TK katolik Yos Sudarso yang terletak di Jl. Gunung Polisi RT. 50 No.66. Sekolah ini berstatus sebagai sekolah swasta, dan memiliki akreditasi B sejak tahun 2019. Namun tidak perlu mencemaskan kualitas pendidikannya, karena sudah banyak anak-anak yang mampu masuk SD Favorit jebolan dari TK ini. 

Dalam satu minggu, TK Katolik Yos Sudarso menyelenggarakan 5 hari Pendidikan, dan 2 hari sisanya untuk libur dan beribadah. Selain itu, Pendidikan yang diselenggarakan di sekolah tidak hanya mencakup Pendidikan untuk keperluan dasar, tetapi anak akan dikenalkan dengan pengetahuan tentang agama dan juga seluk beluknya.

Itulah ulasan rekomendasi TK Kristen Terbaik Balikpapan yang bisa menjadi referensi anda dalam memilih tempat Pendidikan anak di usia kanak-kanaknya.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *